OTOExpo.com –  Para insinyur Rolls-Royce berusaha meningkatkan kualitas udara yang luar biasa di dalam mobil-mobil yang ada ke tingkat kebersihan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan menggunakan sensor terbaru dan teknologi filtrasi Nanofleece, marque telah menciptakan lingkungan mikro terbersih yang tersedia di setiap mobil, yang semakin melengkapi rasa oasis yang diciptakan oleh desain dan substansi bahan dari lingkungan interiornya.

ROLLS-ROYCE Ciptakan Lingkungan Mikro Bersih Dalam Sebuah Mobil
pic : Google Picture

Pentingnya melindungi klien dari partikel karbon dan serbuk sari yang berbahaya, serta virus dan kontaminan bakteri, telah menjadi sangat penting bagi marque dan, sejak 2015, semua mobil Rolls-Royce telah mendapat manfaat dari teknologi mutakhir dari peralatan penyaringan udara.

Untuk Ghost baru, yang memulai debutnya pada musim gugur 2020, teknologi ini telah dikembangkan lebih lanjut untuk menggabungkan serangkaian perbaikan perangkat keras dan perangkat lunak, secara kolektif dikenal sebagai Micro Environment Purification System (atau Sistem Pemurnian Lingkungan Mikro).

Impurity Detection Sensors (Sensor Deteksi Impuritas) yang sangat sensitif telah diperkenalkan untuk mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengalihkan intake udara segar ke Recirculation Mode (Mode Resirkulasi) jika terdapat tingkat kontaminan udara yang tidak dapat diterima.

Ini menyalurkan semua udara kabin melalui filter Nanofleece, yang mampu menghilangkan hampir semua partikel ultra-halus, virus, dan bakteri dari lingkungan mikro Rolls-Royce dalam waktu kurang dari dua menit.

ROLLS-ROYCE Ciptakan Lingkungan Mikro Bersih Dalam Sebuah Mobil
Pic. Google Picture

Mengikuti implementasi awal teknologi ini, klien seterusnya akan dapat melakukan pra-kondisi lingkungan mikro dalam Rolls-Royce mereka dari jarak jauh melalui aplikasi kendaraan sebagai persiapan untuk kedatangan mobil mereka.

 

Baca Juga

Rolls-Royce Undang klien Pecahkan Pesan Tersembunyi Dalam Mobil Koleksi Baru yang unik

• Spread The Love •

Your Comment