OTOExpo.com – ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan ART Voucher pada program ‘’Love on the Weekend’’.

Untuk merayakan Hari Valentine, selama bulan Febrruari ARTOTEL Group memberikan penawaran menginap long weekend di semua property ARTOTEL dengan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan yang dapat digunakan selama menginap.

Artotel Thamrin terletak di pusat bisnis, Jakarta. Hotel dengan design yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi dengan menampilkan karya seni asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.
Bar At The Rooftop terletak di lantai 7 dengan udara terbuka
Love On The Weekend

Dengan memesan kamar lewat situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 3 – 29 February 2020, para tamu dapat memilih Paket Valentine dengan nama LOVE ON THE WEEKEND, yang berlaku di setiap akhir pekan pada tanggal :

  • 13 – 16 Februari,
  • 20 – 23 Februari,
  • 27 Februari – 2 Maret 2020,

dan langsung mendapatkan ART Voucher seharga Rp.50.000 atau Rp. 100.000,- yang dapat ditukarkan dengan pilihan sebagai berikut:

  • Menikmati makanan dan minuman di restoran hotel selama menginap.
  • Potongan harga untuk kopi Buka Mata sebesar 15%

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Thamrin Jakarta juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan Valentine di restoran & bar yang berada di lobby level.

Double Chin Restaurant

Di Double Chin Restaurant & BAR menyuguhkan hidangan spesial seperti Makan Malam Romantis dengan konsep set menu Rp. 399.000 ++ untuk 2 (dua) orang dan minuman spesial seperti Kasih Putih & Love Potion masing masing seharga Rp 120.000++ per gelas.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘’ Pada Tahun 2020 ini, ARTOTEL Group mulai gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami.”

Artotel Thamrin Jakarta Tawarkan Design dan Konsep Yang Berbeda
ART Voucher

“Pada kali ini dengan mengambil momen perayaan Hari Valentine, kami kembali menghadirkan ART Voucher yang mulai diminati para tamu. Selain itu setiap hotel juga menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Valentine dengan cara yang kreatif dan menarik agar tamu kami mendapatkan pengalaman merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, teman, atau keluarganya dengan sangat berkesan.” pungkasnya.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.