OTOExpo.com –  Para bikers penggeber motor Suzuki GSX 150 Series dalam wadah GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi untuk mengungkapkan rasa syukur atas 1 tahun kehadirannya didunia bikers Indonesia.

Pasca pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah, dan juga sudah mendapat restu dari pengurus pusat (GCN Official) melalui SK yang memperbolehkan seluruh chapternya untuk melakukan kegiatan berkumpul dan lainnya para bikers GCN Chapter Sukabumi, Jawa Barat ini menggelar acara syukuran sederhana untuk memperingati ulang tahunnya dengan touring wisata.

GCN Sukabumi Ulin Ka Pantai

Acara syukuran yang mengusung tema “GCN Chapter Sukabumi Ulin Ka Pantai” itu diadakan secara sederhana dengan konsep seperti layaknya sedang kopdar mengambil tempat di Pantai Cibuaya yang terletak di jalan raya Ujung Genteng desa Purwasedar, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (19/7) lalu.

Perjalanan Tiga Jam

Memulai perjalanan dari Sukabumi Kota pada jam 13:00 WIB tempat tersebut merupakan titik kumpul start. Setelah menempuh perjalanan tiga setengah jam melalui rute Sukabumi kota, Pelabuhan II, Cibatu, Babakan, Tanjakan Lengka, Jampang Surade, Ujung Genteng, maka pada jam 16.30 WIB sore harinya seluruh rombongan finish di Pantai Cibuaya dengan jarak tempuh sekitar 115 KM.

Acara yang dihadiri 12 bikers anggota dan pengurus Chapter Sukabumi ini diisi dengan aktifitas santai dan rileks saja diantaranya dibuka dengan forum internal sambil makan malam bareng.

Karena tujuan acaranya pun untuk merasakan kerinduan kebahagiaan dalam berkumpul selama pandemi dan melaksanakan syukuran ulang tahun yang ke 1. Sebagai penutup acara doa bersama dirangkai dengan bagi-bagi doorprize menjadi penyemarak acara.

“Selain menjadi momen untuk kumpul bertemu melepas kangen eratkan tali silaturahmi, juga sebagai syukuran ulang tahun yang ke 1. Semoga dalam pengukuhan pengurus internal GCN Sukabumi ini semakin maju dan solid dan dalam berkendara menunjukkan bikers yang cerdas tidak ugal ugalan dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Semoga semua diberikan kesehatan dan chapter kita semua tetap solid” ujar Bro Bos Andry, perwakilan pengurus pusat, selaku Bendahara Pusat.

GCN Sukabumi Ulin Ka Pantai

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah berjuang dalam melaksanakan agenda chapter yakni touring internal. Semoga dalam menjalin silaturahmi kita tetap solid dan bisa menjaga nama baik GCN Sukabumi,” tutup Bro Erlsan atau yang akrab disapa Cupenk, Ketua Chapter GCN Sukabumi.


 

Artikel Lainnya

Perayaan Satu Tahun GCN Majalengka Berlangsung Meriah

• Spread The Love •

Your Comment