Rayakan 106 tahun Maserati dengan A hingga Z masa lalu

OTOExpo.com –  Tahun ini, sorotan panggung mobilitas dunia tertuju pada Maserati yang telah memasuki fase baru dalam sejarahnya, dipandu oleh keberanian yang tertanam dalam DNA-nya.

Sebuah perayaan masa lalu dan pandangan ke masa depan bergabung. Hari ini, hari ulang tahun Marque, Maserati merayakan fondasi dan sejarahnya yang mencapai lebih dari satu abad, dan melihat ke masa depan.

Tepat 106 tahun lalu, Alfieri Maserati bergabung dengan saudara-saudaranya Ettore dan Ernesto mendirikan “Alfieri Maserati”, di nomor 1A di via de’ Pepoli, di jantung kota Bologna.

“Maserati dari A ke Z”: sebuah perjalanan visual dengan aliran gambar yang cepat menyusun cerita yang menarik, menceritakan semangat brand dan upaya konstannya untuk kinerja, inovasi, dan eksklusivitas.

Mendongeng tepat waktu dengan irama alfabet dan mencantumkan apa yang Maserati telah lalui dan apa yang akan terjadi di masa depan.

Rayakan 106 tahun Maserati dengan A hingga Z masa lalu

“Kami memulai dari awal untuk membangun masa depan kami,” CEO Maserati Davide Grasso menggarisbawahi. “Kami bangga telah menunjukkan bahwa saat ini kami dipandu oleh keberanian untuk melihat masa depan dengan percaya diri, tidak gentar oleh kesulitan.

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.