OTOExpo.com –  Spesifikasi yang mumpuni sudah menjadi harga mati bagi setiap smartphone yang berani menyebut diri mereka sebagai flagship.



Tidak terkecuali dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, diatas kertas performa dari flagship terbaru dari Samsung ini memang menunjukkan kemampuan yang memberikan standar baru untuk smartphone flagship saat ini.

Namun spesifikasi yang mumpuni saja tidaklah cukup, lebih dari itu spesifikasi yang mumpuni tersebut harus didukung dengan kemampuan smartphone untuk beradaptasi dengan kehidupan penggunanya demi mendukung keseharian epic mereka.

“ Layar merupakan salah satu elemen terpenting pada sebuah smartphone, oleh karena itu kami menyematkan berbagai inovasi pada layar Samsung Galaxy S21 Ultra 5G seperti Adaptive Display dan Eye Comfort Shield yang dapat menyesuaikan dengan pola hidup pengguna.” Ujar Very Octavianus , Samsung Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Rahasia Dibalik Intelligent Display Milik Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Rahasia Dibalik Intelligent Display Milik Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan refresh rate 120Hz dalam resolusi WQHD+ (1440p) namun resolusi besar yang dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi tentu saja akan semakin banyak menggunakan daya. Karenanya Samsung menyematkan fitur Adaptive Display pada Samsung Galaxy S21 Series Ultra demi memberikan baterai yang lebih tahan lama

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.**


Your Comment