PT. Trans Migasindo menjelaskan bahwa sebagai perusahan yang berfokus pada transportasi fuel dan gas, memilih Quester GKE 280 ABS merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan PT. Trans Migasindo untuk kelancaran bisnis transportasi BBM dan LPG di Indonesia dan menjamin pemerataan distribusi.

OTOExpo.com –  Sebanyak 64 unit Quester GKE 280 ABS dari UD Trucks di serahkan ke manajemen PT Trans Migasindo. Seremoni penyerahan tersebut penyerahan tersebut dilakukan di geglaran pameran GIICOMVEC 2020, di JCC Senayan, Jakarta.

Trans Migasindo merupakan yang bergerak di bidang transportasi distribusi Liquefied Petroleum Gas (LPG) ini, sudah 15 tahun lebih menjadi konsumen setia dan seluruh kendaraan operasionalnya adalah produk-produk unggulan UD Trucks.

Valerie Muyard, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI), mengatakan, Quester GKE 280 ABS dilengkapi sistem pengereman yang lebih aman, serta menjadi standarisasi sebagai angkutan tangki LPG dan BBM.

Quester GKE 280 ABS Diserahkan Ke Trans Migasindo Di GIICOMVEC 2020

“Selain itu, Quester GKE 280 ABS dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi yang dapat menjamin usia pakai lebih panjang,” tutur Valerie di sela-sela ajang GIICOMVEC 2020, Jumat (6/3/2020).

PT. Trans Migasindo menjelaskan bahwa sebagai perusahan yang berfokus pada transportasi fuel dan gas, memilih Quester GKE 280 ABS merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan  PT. Trans Migasindo untuk kelancaran bisnis transportasi BBM dan LPG di Indonesia dan menjamin pemerataan distribusi.

Juan Taringan, Direktur Utama PT Trans Migasindo, menuturkan, salah satu alasan perusahaan memilih unit ini, karena sudah siap dengan biodiesel B30. Di samping itu, pemakaian bahan bakarnya juga lebih efisien.

“Quester GKE 280 ABS juga dilengkapi dengan fitur ABS, berfungsi untuk memastikan stabilitas dan keamanan,” tuturnya.

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, melantunkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Trans Migasindo kepada perusahaannya. Hingga saat ini, Trans Migasindo telah membeli sebanyak 64 Quester dari Astra UD Trucks.

“Kami akan terus memberikan pelayanan purnajual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo,” pungkas Winarto

Quester GKE 280 ABS Diserahkan Ke Trans Migasindo Di GIICOMVEC 2020

 

 

Baca Juga

UD Trucks Peduli Keselamatan Angkat Tema Strive For Better Indonesia

• Spread The Love •

Your Comment