OTOExpo.com –  Prestige Motorcars sebagai salah satu penggerak mobil listrik, turut ikut ambil bagian dalam beberapa program pemerintah. Salah satu contohnya yaitu mendukung program dari perkumpulan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang sekarang di bawah pimpinan Bambang Soesatyo, selaku ketua MPR RI.



Prestige Motorcars berkontribusi terhadap program yang dilakukan oleh IMI dengan cara meminjamkan 1 unit Mobil Tesla. Tujuannya yaitu untuk mendukung agenda pemerintah dalam percepatan kendaraan bermotor listrik dan memperkenalkan Tesla di jajaran kepolisian RI.

“Kami dari Prestige Motorcars siap memberikan dukungan penuh terhadap program pemerintah dan IMI. Dimana agenda IMI sendiri yaitu mempercepat penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai. Oleh sebab itu, unit Tesla Model 3 sudah kami siapkan untuk memperkenalkan Tesla di jajaran kepolisian RI.” Jelas Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Acara penyerahan diadakan pada hari Kamis, 25 Februari 2021 Jam 14:00 WIB di Lapangan NTMC Korlantas POLRI. Acara penyerahan simbolis kendaraan Tesla diberikan langsung kepada Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H dari Korlantas POLRI, dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) diwakili oleh Rifat Sungkar (wakil ketua IMI), Effendy Gunawan (bendahara IMI), dan CEO Prestige Motorcars Rudy Salim.

restige MOTORCARS Dukung Penuh Program IMI

.... (Lanjut Halaman 2)

Laman: 1 2

Your Comment