OTOExpo.com –  Kota Bragança, Portugal menjadi kota Portugis pertama yang memiliki dua bus Irizar 10,8 meter di jalan raya.

Dengan kehadirannya di Portugal, Irizar melanjutkan strategi konsolidasi di pasar Eropa dengan kehadirannya di lebih dari 7 negara.

Dengan bus listrik tanpa emisi ini, kota Bragança akan menjadi tempat pamer untuk proyek-proyek masa depan dari Irizar.

DIlansir dari Irizar.com, Bus ini memiliki 2 pintu ganda dan 28 kursi, 1 kursi pengemudi, 1 area kursi roda dan dapat mengangkut hingga 76 penumpang. Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan port USB di bar untuk mengisi daya ponsel.

Dengan kisaran 220 km dan energi yang dimuat 350 kWh, kendaraan ini dibebankan pada malam hari dalam 3 hingga 4 jam menggunakan pengisi daya yang dapat dioperasikan dengan soket pengisian daya Combo 2.

Portugal Datangkan Dua BUS IE IRIZAR
pic. irizar.com

Baterai yang disertakan dengan kendaraan dikembangkan dan diproduksi di fasilitas Irizars Aduna di Guipúzcoa dan memenuhi peraturan Eropa terbaru untuk keselamatan listrik, termal dan mekanis (R100.v2, R10.v5 dan UN38.3).

Keduanya adalah elektronik dan komunikasi , yang merupakan sistem utama untuk kendaraan, adalah teknologi yang dikembangkan oleh Irizar Group.

Kota Bragança

Kota Bragança bergerak maju dengan strateginya untuk menerapkan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan. Dan dengan menambahkan dua Irizar yaitu bus ke armadanya, ia akan menghemat 27.550 Euro dalam bahan bakar fosil dan mengurangi emisi CO2 hingga 58 ton per tahun.

Ini adalah bagian dari strategi untuk mempromosikan dekarbonisasi kota dan mobilitas universal.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.