OTOExpo.com –  Dalam tiga bulan pertama tahun 2021, Porsche menyerahkan 71.986 kendaraan kepada pelanggan di seluruh dunia. Oleh karena itu, jumlah pengiriman meningkat secara signifikan sebesar 36 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Produsen mobil sport tersebut mencapai pertumbuhan dua digit di semua wilayah penjualan.

“Kami sangat senang bahwa komunitas pelanggan Porsche terus berkembang di seluruh dunia,” kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran di Porsche AG.

“Model-model yang sudah mapan telah mendukung hasil yang luar biasa ini bersama dengan tambahan terbaru pada rangkaian produk kami, di atas semua varian model baru dari Taycan yang serba listrik.



Berkat daya tarik merek kami yang luar biasa dan strategi keberlanjutan yang konsisten, kami dapat melihat kembali awal yang sangat positif di tahun ini.”

Macan dan Cayenne sangat diminati

Di antara berbagai model, Macan paling laris, dengan 22.458 unit dikirim pada kuartal pertama. Cayenne mengikuti di tempat kedua dengan 19.533 kendaraan. 9.133 pelanggan menerima pengiriman ikon mobil sport 911.

Mobil sport listrik pertama dari Porsche sama populernya: 9.072 mobil Taycan dikirim dalam tiga bulan pertama tahun ini. Mobil sport bermesin menengah juga tetap populer: 6.190 unit dari 718 Boxster dan 718 Cayman dikirim. Panamera telah diserahkan kepada 5.600 pelanggan.

..………Lanjut Halaman Berikutnya

Porsche Tingkatkan pengiriman di kuartal pertama
Porsche Tingkatkan pengiriman di kuartal pertama

Laman: 1 2

Your Comment