OTOExpo.com –  Porsche meluncurkan varian keempat dari sedan sport all-electric pertamanya. Model baru ini sejajar dengan Taycan Turbo S, Taycan Turbo dan Taycan 4S. Fiturnya dilengkapi dengan penggerak roda belakang dan tersedia dua ukuran baterai.



Menggunakan performance Battery standar, model entry-level baru dapat menghasilkan hingga 300 kW (408 PS) dalam mode overboost dengan Launch Control.

Hal ini meningkatkan output hingga 350 kW (476 PS) dengan opsional Performance Battery Plus. Daya nominal masing-masing adalah 240 kW (326 PS) atau 280 kW (380 PS).

Sebagai anggota termuda dari keluarga model, Taycan sejak awal mempunyai fitur-fitur baru yang diperkenalkan di versi lain pada pergantian tahun model.

Porsche Perluas Jangkauan Model Taycan

Misalnya, fungsi Plug & Charge memungkinkan pengisian dan pembayaran yang nyaman tanpa perlu kartu atau aplikasi: segera setelah kabel pengisi daya dicolokkan, Taycan membuat komunikasi terenkripsi dengan stasiun pengisian yang kompatibel dengan Plug & Charge. Proses pengisian kemudian dimulai secara otomatis……… ( Lanjut Halaman 2 )


Laman: 1 2

Comment