Kilas Balik Porsche Di Tahun 2020

OTOExpo.com –  Wabah krisis virus corona mendefinisikan 2020, dengan konsekuensi besar untuk cara kita hidup, bekerja, dan bepergian. Kendati demikian, masih ada sejumlah sorotan bagi produsen Porsche menghadapi tahun 2020 kemarin. Berikut ini kegiatan Porsche di tahun 2020 di mulai dari bulan :

Januari

Tahun dimulai dengan edisi khusus pertama dari Porsche 911 generasi 992, untuk menghormati Jacky Ickx. Untuk merayakan ulang tahun legenda balap Belgia ke-75, dan untuk menghormati kontribusinya yang tak ternilai untuk kesuksesan balap Porsche pada 1970-an dan 1980-an, Porsche meluncurkan “Edisi Legenda Belgia”.

Untuk pertama kalinya sejak 1997, iklan Porsche TV disiarkan selama Super Bowl AS. Permainan ini adalah salah satu acara televisi yang paling banyak ditonton tahun ini dan iklan ini menampilkan pengejaran mobil yang menarik napas dengan Porsche Taycan yang semuanya listrik dan hampir selusin ikon dari masa lalu dan masa kini Porsche.

Februari

GP Ice Race berlangsung di Zell am See – rumah keluarga Porsche – untuk kedua kalinya. Di Ruang Berita, Ferdinand “Ferdi” Porsche mengungkapkan bagaimana “mimpi es” nya menjadi kenyataan.

Porsche Di Tahun 2020

Porsche Leipzig memperluas infrastruktur pengisian daya untuk kendaraan listrik di Jerman tengah: dengan “Porsche Turbo Charging”, produsen mobil sport menghubungkan situs pengisian baru ke grid di lokasi produksinya di Saxony. Ini adalah taman pengisian cepat paling kuat di Eropa.

Maret

Porsche menghentikan produksi karena coronavirus: dengan tingkat infeksi meningkat, Porsche mengikuti rekomendasi pemerintah dan menyebut penghentian sementara produksi. CEO Porsche Oliver Blume mengimbau kepada orang-orang untuk bekerja sama mengatasi krisis.

Perusahaan secara signifikan meningkatkan komitmen sosialnya dan duta merek Porsche menunjukkan semangat solidaritas mereka.

Porsche menghadirkan generasi berikutnya dari 911 Turbo S – lebih kuat, lebih dinamis dan lebih nyaman daripada sebelumnya. Range-topping 911 baru diluncurkan sebagai Coupé dan Cabriolet tetapi alih-alih melakukan debut di Geneva International Motor Show, yang dibatalkan pada menit terakhir karena pandemi, Porsche menjadi tuan rumah yang sepenuhnya digital, pertama dari jenisnya, pemutaran perdana dunia.

Geneva International Motor Show, yang dibatalkan pada menit terakhir karena pandemi, Porsche menjadi tuan rumah yang sepenuhnya digital, pertama dari jenisnya, pemutaran perdana dunia.

April

Dengan begitu banyak dunia didesak untuk tinggal di rumah dan menyelamatkan nyawa, Porsche Newsroom meluncurkan serangkaian kelas master online dengan nama #GetCreativeWithPorsche.

Tim editorial meminta bantuan beberapa orang paling kreatif dan berbakat di dunia otomotif: dari perancang kepala Porsche Michael Mauer hingga Richard Pardon, yang fotografinya telah menghiasi sampul majalah di seluruh dunia.

Newsroom juga mengikuti jejak rap, grafiti, DJ, dan breakdancing di seluruh Eropa dalam Porsche Cayenne S Coupé: bersama dengan jurnalis musik Niko Hüls dan majalah hip-hop Backspin, Porsche menyajikan dokumenter video “Back 2 Tape”. Di jantung perjalanan dengan Porsche Cayenne S Coupé adalah empat disiplin hip-hop klasik: rap, DJ, grafiti, dan breakdancing.

Mei

Porsche meningkatkan produksi lagi berdasarkan lokasi dan khusus tugas, setelah menerapkan langkah-langkah ketat untuk memastikan karyawan tetap seaman mungkin, sambil memungkinkan produksi ditingkatkan secara bertahap ke kapasitas penuh. Anggota Dewan Produksi dan Logistik Albrecht Reimold, menjelaskan rinciannya.



 

( Lanjut Halaman 2 )

Laman: 1 2

Your Comment