Porsche dan Embraer Menghadirkan Mobil Sport Dan Jet

OTOExpo.com –  Pelanggan yang membeli salah satu dari sepuluh jet bisnis Embraer Pheno­m 300E edisi terbatas juga dapat membeliPorsche 911 Turbo S yang disesuaikan. Edisi khusus yang dibatasi hingga sepuluh unitadalah hasil kerjasama kedua merek premium.

Tim proyek terdiri dari anggota studio desain Embraer di Melbourne, Florida (USA), departemen desain Porsche “Style Porsche” di Weissach (Jerman), Porsche Exclusive Manufaktur di Stuttgart (Jerman) dan Studio F.A. Porsche di Zell am See (Austria).

Kedua brand memiliki tujuan yang s­ama: mereka menawarkan produk eksklusif kepada pelanggan di seluruh dunia yang dapat dipersonalisasi dan ditingkatkan untuk memenuhi hampir semua keinginan.

Porsche dan Embraer berbagi sejumlah nilai yang sama,” kata Alexander Fabig, Head of Personalization and Classic.

“Sebagai bagian dari kerja sama kami, kami menggunakan pengetahuan dari kedua brand untuk bekerja sama dalam konsep yang sama-sama menarik bagi kelompok pelanggan pemilik jet dan mobil sport.”

Porsche dan Embraer Menghadirkan Mobil Sport Dan Jet

Edisi khusus yang dibatasi hingga sepuluh unit ditujukan terutama untuk pelanggan yang sangat mementingkan inovasi, teknologi, dan personalisasi kustom. Pada saat yang sama, fokus untuk kedua produk ini adalah menggabungkan kinerja dan kegunaan sehari-hari.

Fitur konsep desain bersama dari mobil sport dan jet termasuk cat dua warna dalam Platinum Silver Metallic (gloss) dan matt Jet Grey Metallic (satin gloss) dengan trim strips di Brilliant Chrome dan Speed Blue.

Finishing cat diproduksi dengan proses manual yang kompleks. Logo untuk kerja sama tersebut dirancang khusus dan terdiri dari sayap pesawat bergaya dan sayap belakang paket Sport Design dari flagship 911.

Porsche dan Embraer Menghadirkan Mobil Sport Dan Jet

Ini digunakan di lokasi eksterior dan interior yang berbeda pada Porsche: itu diembos di pengekang kepala, misalnya, dan juga fitur pada lencana edisi terbatas.




• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.