OTOExpo.comPorsche Centre Jakarta menghargai seluruh pemilik Porsche dan kendaraannya, termasuk yang berasal dari impor pribadi atau yang disebut dengan impor ‘grey’.



Berkaitan dengan hal tersebut, Porsche Centre Jakarta memutuskan untuk memenangkan kembali para customer dan menawarkan layanan penggantian oli pertama tanpa biaya bagi semua kendaraan impor ‘grey’ pada 1 April 2021.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan yang menawarkan impor pribadi berbagai model Porsche, ini merupakan impor tidak resmi yang dikenal sebagai ‘impor pasar abu-abu’.

Beberapa masalah dapat muncul pada kendaraan yang berasal dari impor tidak resmi; beberapa fungsi tidak akan berfungsi di Indonesia, hal ini terkadang dapat menyebabkan masalah suku cadang dan servis karena spesifikasi model yang berbeda-beda di pasar yang berbeda.

“Salah satu masalah keamanan adalah bahwa kendaraan impor ‘grey’ tidak akan memiliki garansi terbaru maupun safety recall” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

.…..Lanjut Halaman 2

Porsche Cayenne Selamatkan Perusahaan Dari Keterpurukan

Laman: 1 2

Your Comment