OTOExpo.com –  Porsche AG mencetak rekor pendapatan baru di tahun keuangan 2020: nilainya tumbuh menjadi 28,7 miliar euro, melampaui angka tahun sebelumnya lebih dari 100 juta euro. Hasil operasi adalah 4,2 miliar euro. Tahun sebelumnya 4,4 miliar euro sebelum item khusus dan 3,9 miliar euro setelahnya.

Laba atas penjualan adalah 14,6 persen pada tahun 2020, dalam koridor target strategis meskipun situasi ekonomi sedang tegang. Angka-angka kuat dari 2019 dengan demikian hampir tidak terlewat, meskipun produksi dihentikan sementara.

Secara total, Porsche mengirimkan lebih dari 272.000 kendaraan kepada pelanggan di seluruh dunia. Ini hanya tiga persen lebih rendah dari tahun terbaik sebelumnya, 2019. Laba sebelum pajak adalah 4,4 miliar euro, meningkat pada 2019.

“Tahun keuangan 2020 sukses untuk Porsche – meskipun dalam keadaan yang menantang,” tegas Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG.



“Kami sangat bangga dengan figur bisnis kami,” kata Lutz Meschke, Wakil Ketua Dewan Eksekutif dan Anggota Dewan Eksekutif untuk Keuangan dan TI Porsche AG. “Terlepas dari banyak tantangan, kami mencapai koridor target strategis kami dengan laba operasional atas penjualan sebesar 14,6 persen.”

Mengasah Program Profitabilitas

“Hal terpenting tentang program profitabilitas kami adalah bahwa ini bukan hanya rencana tabungan, tetapi juga program inovasi. Ini bukan tentang memotong biaya. Ini tentang secara cerdas mengoptimalkan semua proses kami dan mengembangkan ide bisnis baru. ”

.….Lanjut Halaman Berikutnya

Porsche AG Cetak Rekor Pendapatan Di tahun 2020

Laman: 1 2

Your Comment