Piaggio Indonesia Siap Perbanyak Dealer di Tahun 2021

OTOExpo.com –  Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengadakan bincang-bincang santai dengan PT. Piaggio Indonesia yang digelar secara virtual pada hari senin ( 22/02/2021).



Berbagai pertanyaan diajukan kepada Manager PR PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dari Motoplex premium-nya hingga rencana ataupun strategi Piaggio Indonesia menghadapi tahun 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT. Piaggio Indonesia bersama dengan GAIA Motor menghadirkan Premium Motoplex yang terletak di jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dealer premium terbaru ini menghadirkan 4 (empat) brand dalam satu atap yang semakin memudahkan konsumen dalam memilih motor yang sesuai dengan kebutuhannya. Adapaun emapt brand tersebut adalah :

  • Piaggio, skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium
  • Vespa, lambang gaya hidup yang abadi
  • Aprilia, gen pembalap tak kenal takut dari motor performa tinggi
  • Moto Guzzi, desain Italia terbaik dan memukau untuk berpetualang

Diharapkan dengan kehadiran dealer premium dari PT.Piaggio Indonesia ini dapat membangkitkan pasar sepeda motor yang sempat “tersungkur” akibat pandemi Covid-19. Berbanding tahun sebelumnya, pasar sepeda motor mengalami penurunan sekitar 38 persen.

Menghadapi situasi seperti ini, PT. Piaggio Indonesia berencana akan terus menambah dealer-dealernya menjadi salah satu strategi menghadapi Pandemi.

Piaggio Indonesia Siap Perbanyak Dealer di Tahun 2021

Robby Gozal mengungkapkan “Dalam hitungan minggu, kita akan buka dealer lagi. Kalau untuk dealer premium seperti yang baru dibuka di Antasari, itu juga sudah disiapkan. Jadi tunggu saja,” pungkasnya kepada jurnalis di Forum Wartawan Otomotif (Forwot) yang digelar secara virtual, Senin (22/2/2021).** 


  • 2
    Shares

Your Comment