OTOExpo.com –  Piaggio Indonesia telah meluncur­kan model baru Vespa S 125 i-get  untuk memperkuat posisi Vespa S sebagai skuter sempurna bagi kaum muda via online.

Memiliki harga jual Rp. 39 Juta (On The Road Jakarta), Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan tiga warna, yakni Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio.

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get Model Terbaru

Vespa S adalah salah satu Vespa ‘small body’ klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis. Vespa S membawa elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis dan sporty dari para pendahu­lunya sebagai bukti jiwa muda Vespa masih sangat nyata.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get anyar, kita akan merasakan langsung aura penyegaran dari Vespa S. Kesan kuat berjiwa muda dan modern sangat terasa, karena ada beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional,” beber Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

“Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa ‘small body’ penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan masku­lin. Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth, hidup lebih menyenang­kan dengan gaya hidup anak muda,” sambungnya.

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty. Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjol­kan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get Model Terbaru

Penca­hayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Nuansa modern terefleksikan pada Vespa S 125 i-get baru dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Selain itu, untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, kuat dan maskulin, beberapa peningkatan estetika dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan, menggabungkan hitam matt dan glossy

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get Model Terbaru

• Spread The Love •

Your Comment