Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas

OTOExpo.com  –  PT Piaggio Indonesia menghadirkan keanggunan dan kesan sporty nan kharismatik dari keluarga Vespa ke pasar Indonesia dengan memperkenalkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 sebagai versi Vespa Primavera S yang paling “vogue”.

Melanjutkan kesuksesan dari edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club, tahun ini Vespa Primavera S Edisi Terbatas hadir sebagai versi yang lebih dinamis dan penuh gaya dari Vespa yang selalu menjadi ikon kebebasan bagi generasi muda yang inovatif, lincah, dan dinamis dari zaman ke zaman.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas terbaru ini didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik keluarga Vespa Primavera. Tampil dengan sentuhan dinamis modern yang merepresentasikan cita rasa tinggi dan mewah tersendiri bagi para pecinta Vespa.

Edisi Terbatas

Vespa Primavera S Edisi Terbatas ditawarkan dalam jumlah yang terbatas di Indonesia hadir dengan dua warna khusus yang memukau yaitu: Orange Tramonto dan Grey Stile yang semakin menonjolkan karakteristik sporty dan berani dari Primavera S Edisi Terbatas kali ini.

Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas

“Seri Vespa Primavera S merepresentasikan lini gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera. Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat dengan warna memukau , didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya. Vespa Primavera S Edisi Terbatas lahir bagi mereka yang ingin hidup dengan penuh semangat, live with more zest!” pungkas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Komentar Anda