Selain itu, sesi Live Review mobil-mobil modifikasi NMAA Top 10 akan dilakukan oleh Dipo dan Ziko dari Garasi Drift. Di mana juga akan ada IMX Bali Golden Ticket yang dilakukan judges dari NMAA, untuk memilih 1 unit mobil modifikasi terbaik yang akan dibawa ke Jakarta dan tampil dalam IMX 2021 Limitless (puncak acara) pada 2 Oktober mendatang.

Bertepatan dengan acara Road to IMX 2021 Series : Virtual Stage Bali kali, DnZ Wheels akan meluncurkan produk warna terbaru nya, yakni Type One : Grey Metal Series (R16x7 4×100 et38).

Produk terbaru ini sudah bisa dipesan secara online di Shopee Garasi Drift serta di 3 toko di Jakarta (Upper Wheels), Pontianak (Auto Garasi Bengkel), dan Malang (Promobile_ind).

Untuk para pembeli tiket dan penonton setia Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali nanti juga berkesempatan mendapat 1 unit mobil special yaitu: Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift.



“Mobil ini saya bangun dengan passion, berkualitas, dan menurut saya tak ternilai, dari wire tuck engine khas pengepul, sampai modifikasi interior olahan vertue concept, juga ada audio berkualitas dari venom tapi tetap berkonsep retro, pokoknya ini bakal cocok buat kalian,” ujar Jacki dari Pengepul Mobil menambahkan.

Ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton untuk dapat mengikuti undian Supergiveaway tersebut.

“Dengan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, kami berharap dapat berkontribusi membantu pemulihan ekonomi Bali paska pandemi. Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan lancar dan membuat industri otomotif khususnya modifikasi di Bali kembali bergeliat, mari dukung dan saksikan secara virtual 27 Maret nanti” tutup Andre Mulyadi.

Laman: 1 2

Your Comment