OTOExpo.com –  Seminggu menuju menuju kegiatan Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali pada 27 Maret, persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%. Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara puncak IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.



Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali diadakan secara online yang bisa ditonton dari masa saja bagi para pembeli tiket. Tayangan Virtual Stage Bali akan dimulai pada pukul 14:00 WIB secara eksklusif dengan mengklik link “watch here” yang tersedia pada tiket online.

“Meski dilakukan secara daring, namun tim IMX memastikan semua kegiatan akan berpusat di Denpasar. Hal ini untuk mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat, serta membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemi. Mengingat Bali sendiri sejak beberapa tahun lalu dapat dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah,” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Musa Tjahjono selaku Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank, California, AS memastikan ikut ambil bagian dalam sesi Overseas Talk Show. Ia akan membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton.

..… Lanjut Halaman Berikutnya

setia Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali nanti juga berkesempatan mendapat 1 unit mobil special yaitu: Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift.


Laman: 1 2

Your Comment