OTOExpo.com –  Demi membangkitkan industri transportasi darat akibat pandemi Covid-19, PerpalZ TV, channel YouTube yang membahas khusus dunia otomotif dan transportasi darat di Indonesia, berinisiatif untuk melakukan Sumatera Roadshow 2021 yang akan mengunjungi para pelaku usaha di bidang transportasi darat, khususnya bus, yang ada di Sumatera.



Founder dan Host PerpalZ TV, Kurnia Lesani Adnan mengungkapkan kondisi pandemi berdampak langsung bagi industri transportasi darat khususnya bus. Untuk itu perlu adanya upaya bersama untuk membangkitkan industri akibat pandemi ini dengan memberikan harapan positif kepada pelaku usaha dan masyarakat.

Salah satu caranya melalui mempertemukan para stakeholders dan pelaku usaha bus untuk membahas bisnis angkutan bus dan bagaimana bisnis dilakukan kedepannya, serta menginformasikan tentang perkembangan terbaru dunia bus termasuk infrastruktur pendukungnya.

Sumatera Roadshow ini menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk mendukung performa maksimal bus melalui pelumas yang berkualitas dan melindungi mesin untuk pemakaian yang lama.

..... Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment