OTOExpo.com –  New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupé dan New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé diperkenalkan melalui acara Mercedes-Benz STAR EXPO.

New GLE Coupés dari Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG pertama kali ditampilkan kepada publik secara online melalui Mercedes-Benz Virtual STAR EXPO www.MBstarexpo.com dan dipamerkan pada kegiatan Mercedes-Benz STAR EXPO yang berlokasi di Astha District 8 SCBD Jakarta pada hari Kamis, 3 Desember hingga Minggu, 6 Desember 2020.

Di saat yang bersamaan, model New GLE Coupé ini telah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupé
  • Desain eksterior memberi penekanan yang lebih kuat pada keanggunan dan kesan sporty khusus dari coupé.
  • Aerodinamika yang disempurnakan mengurangi hambatan angin hingga sembilan persen dibandingkan dengan pendahulunya, dengan permukaan depan yang sama.
  • Sasis dengan suspensi udara AIRMATIC yang beroperasi pada 48 V memenuhi persyaratan paling cerdas terkait dinamika dan kenyamanan kendaraan baik di jalur onroad maupun offroad.
  • Interior dengan kemewahan kontemporer menampilkan kesan sporty menawarkan ruang yang lebih nyaman dibandingkan pendahulunya.
  • Generasi terbaru dari sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) sudah terpasang, dengan struktur pengoperasian yang intuitif dan grafik yang brilian dengan kualitas visual yang tinggi.

 

Laman: 1 2

Your Comment