Perayaan Satu Tahun GCN Majalengka

OTOExpo.com – GCN Chapter Majalengka terbentuk pada 18 Juli 2019, sebagai wadah bagi para Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series di Majalengka.

Untuk merayakan hari jadinya yang pertama sekaligus meresmikan eksistensinya, GCN Majalengka menggelar kegiatan perayaan ulang tahun perdananya dirangkai dengan deklarasi yang diadakan mengambil tempat di Rumah Makan Sawah Aki, Sindangkasih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Perayaan Satu Tahun GCN Majalengka

Dengan mengusung tema ‘Semangat Kebersamaan Dan Keakraban’, kegiatan bertujuan untuk menyatukan anggota dan terjalin kekompakan agar semakin solid dan statusnya diakui keberadaannya oleh GSX Community Nusantara.

Rangkaian acara diisi dengan aneka acara dimulai dengan doa bersama, lalu ada sambutan sambutan, dilanjutkan dengan ramah tamah, kemudian disambung dengan perkenalan anggota dan acara ditutup dengan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia serta resmi berdirinya GCN Majalengka.

Dihadiri ratusan bikers dari seluruh anggota GCN Majalengka, hadir juga perwakilan GCN Cirebon dan GCN Cikampek. Selain iru dihadiri pula oleh komunitas R15 Majalengka. Total jumlah peserta yang hadir berjumlah 267 bikers.

Bro Willy Chandra, Ketua Chapter GCN Majalengka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerjasama para Bikers anggota GCN Majalengka yang telah menyukseskan kegiatan meskipun digelar secara sederhana.

“Semoga kedepannya, GCN Majalengka semakin kompak dan solid. Dan yang terpenting selalu menjaga nama baik GSX Community Nusantara,” ujar Bro Willy.

Perayaan Satu Tahun GCN Majalengka

Sementara itu, Bro Bowo Jpnx selaku perwakilan dari pengurus pusat GSX Community Nusantara mengucapkan selamat atas berdirinya GCN Majalengka. Diharapkan GCN Majalengka bisa semakin berkembang dan terus eksis.

“Selamat atas berdirinya GCN Majalengka, semoga semakin berkembang dan terus mempertahankan eksistensinya,” pungkas Bro Bowo


 

Artikel Lainnya

GCN Tangerang Selatan Adakan Halal Bihalal Sekaligus Rayakan HUT Ke-3

• Spread The Love •

Your Comment