OTOExpo.com – PT. Krama Yudha Tiga berlian Motors (KTB)  selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia turut memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan membawa varian fighter terbarunya.

Di ajang tersebut, KTB Fuso melengkapi varian Fighter yang sebelumnya sudah diluncurkan. 6 varian Fighter meluncur mulus untuk memenuhi kebutuhan pasar sekaligus memperkuat di segmen Medium Duty Truck (MDT).

Hasilnya? Penjualan KTB Fuso fantastis! Tercatat sekitar 2.030 unit truk niaga siap meluncur ke konsumen.

“GIIAS tahun 2018 lalu kami cuma meraih 700-an  unit SPK. Tapi di tahun 2019 ini kami bisa meraih 2.030 SPK, Padahal kami hadir di GIIAS ini tidak ada target penjualan khusus loh” kata Puja Hatigoran, Head of Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Segmen Light Duty Truck (LDT) masih sebagai penyumbang tertinggi lewat model Colt Diesel dengan angka 1,685 unit SPK. Masyarakat masih percaya Colt Diesel sebagai kendaraan yang tangguh di segala medan.

Dengan hasil yang fantastis tersebut, berarti kekurangan target di tahun 2019 kemungkinan besar dapat tercapai. Adapun target yang penjualan Mitsubishi Fuso untuk tahun 2019 adalah sebesar 53.000 unit.

“Terima kasih kepada para pengunjung khususnya kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan pembelian.” pungkas Puja.

Mitsubishi Fuso Fighter Berbagai Varian Tarik Konsumen Lakukan SPK

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.