Pengganti KIA Pregio Tengah Disiapkan Hadapi Segmen Double Cabin Pickup

OTOExpo.com – Kia Motors dikabarkan tengah menyiapkan varian double dan single cabin pickup. Mobil ini selain untuk gaya juga memiliki kemampuan untuk offroad.

Dilansir dari Leftlanenews, double cabin terbaru dari Kia itu terungkap dari pernyataan Chief Operating Officer Kia Australia, Damien Meredith. ”Kami saat ini tengah mengerjakan double cabin dan single cabin. Ada varian diesel dan bensin,” ujarnya.

Informasi mengenai pikap terbaru dari KIA ini tidak begitu banyak. Menurut info dari Meredith mengatakan, ukuran dimensi pikap ini tidak jauh berbeda dengan Toyota Hilux, Volkswagen Amarok, Mitsubishi L200, dan Nissan Navara.

Pikap Kia tersebut memiliki kemampuan dan keandalan layaknya kendaraan angkutan di medan berat sejati. Kia menyebutnya sebagai pikap off-road sejati. Soal kapan pikap itu mulai dipasarkan, negara mana saja yang bakal disasar hingga kini belum diketahui. Begitu pun dengan harga yang bakal dipatok.

Pengganti KIA Pregio Tengah Disiapkan Hadapi Segmen Double Cabin Pickup

Sebenarnyam Kia sudah pernah memproduksi kendaraan pikap. Hanya saja, basis dari pikap tersebut adalah minibus Kia Pregio. Tetapi, pikap tersebut kurang sukses di pasaran.

Comment