Pencapaian DFSK Hingga September 2019

OTOExpo.com – Setelah terpilihnya sebagai finalis di gelaran Forwot Car of the Years 2019, pencapaian lainnya juga ditunjukan oleh penjualan DFSK pada periode Januari-September 2019.

DFSK Glory 560 masih menjadi tulang punggung penjualan untuk segmen kendaraan penumpang dan DFSK Super Cab menjadi tulang punggung untuk penjualan segmen kendaraan komersial.

Secara keseluruhan, DFSK Indonesia sudah menjual (wholesale) hingga 2.638 unit sepanjang Januari hingga September 2019. Penjualan yang didominasi oleh DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab ini mengalami peningkatan setiap bulannya.

Pencapaian baik yang diraih oleh DFSK ini tidak terlepas dari performa jaringan dealer resmi DFSK yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

DFSK Super Cab Dijamin Tangguh Dan Bertenaga

Hingga saat ini tercatat DFSK sudah memiliki 85 outlet, dimana 62 outlet tersebut sudah aktif beroperasi dan 23 outlet lainnya sedang dalam tahap pembangunan yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

November 2019

Pada Bulan November DFSK juga berencana meresmikan 11 diler secara serentak sehingga dapat melayani konsumen lebih maksimal.

“Pencapaian penjualan dan penghargaan yang DFSK terima sekarang ini adalah bukti bahwa kendaraan-kendaraan kami dapat diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air. Kami akan akan terus melayani konsumen kami sebaik-baiknya, karena motto kami dalam berbisnis di Indonesia adalah All for Customers,” pungkas Anne selaku PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Komentar Anda