Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 Jadi Mekanik SAM LOWES

OTOExpo.com – PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen oli membawa pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 menuju Malaysia, Sepang untuk jalan-jalan dan juga menonton secara langsung ajang MotoGP dan juga jadi mekanik SAM LOWES seharian penuh.

Selain mengajak jalan-jalan, Federal Oil juga memberikan kesempatan langka tersebut ke dua orang pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 dengan mengikuti training menjadi mekaniknya Sam Lowes selama satu hari penuh. Kedua mekanik yang beruntung tersebut adalah :

  • I Made Diana Yasa
  • I Gede Suarjaya.

Selama satu hari penuh Sabtu (02/11), keduanya ditraining menangani motor balap kelas dunia, mulai dari cara membuka dan memasang bodi motor, membersihkan hingga mempersiapkan mesin motor dari sebelum balapan hingga selesai dipakai balapan.

Keduanya pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari mekaniknya Sam Lowes meski hanya satu hari.

I Made Diana Yasa

I Made Diana Yasa, sebagai juara pertama Federal Oil Mechanic Contest 2019 mengaku senang bisa merasakan  menjadi bagian dari mekaniknya Sam Lowes selama satu hari. Menurut I Made ini adalah pengalaman pertamanya yang tidak akan terlupakan.

“Sangat mengesankan sekali, karena pertama kali terlibat langsung di paddock, saya bisa merasakan jadi mekanik moto2. Jadi saya tahu proses di belakang layar pekerjaan mekanik pebalap dunia. Saya bilang ini pengalaman yang luar biasa.” Ujar pria 41 tahun ini di Sirkuit Sepang Malaysia.

I Gede Suarjaya

Rasa bangga dan senang juga di rasakan oleh I Gede, dengan menjadi mekaniknya Sam Lowes seharian , Ia mengaku mendapatkan banyak ilmu bagaiman menangani motor balap kelas dunia.

Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019 Jadi Mekanik SAM LOWES

 

“Sangat bangga dan terkesan bisa menjadi bagian dari mekanik Federal Oil Gresini Moto2, banyak ilmu yang saya dapatkan, dari membuka dan membersihkan motor balap, ini pengalaman pertama yang sangat berkesan bagi saya, semoga program ini bisa terus dilanjutkan oleh Federal Oil,” kata mekanik yang masih berusia 17 tahun ini.

Komentar