OTOExpo.com –  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terpaksa menunda peluncuran beberapa kendaraan terbarunya. Hal ini disebabkan karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia tidak terkecuali di Indonesia.

PT IAMI, Attias Asril mengungkapkan bahwa rencana untuk meluncurkan varian baru akan dijadwalkan ulang termasuk untuk implementasi Euro4.

Attias juga mengaku pihaknya mendapat informasi dari GAIKINDO mengenai surat edaran yang diterbitkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup yang menyatakan bahwa implementasi Euro4 untuk kendaraan diesel itu di tunda sampai dengan April 2022.

“Jadi di tunda satu tahun, karena mendengarkan berbagai macam pertimbangan juga termasuk audiensi dengan Gaikindo tentunya dalam situasi yang seperti ini banyak pembatasan aktivitas sehingga persiapan menuju Euro4 itu juga terhambat,” kata dia.

Berdasarkan informasi, Varian terbaru dari Isuzu MU-X akan ditunda peluncurannya, dan untuk kendaraan komersial sepert Isuzu Traga yang akan mengalami penyegaran juga turut ditunda terkait pandemi Covid-19

“Kemungkinan kita akan siapkan beberapa varian baru untuk Traga. Tapi, saat ini untuk Traga masih dalam tahap studi divisi produk dan development. Jadi kita tunggu sajalah tanggal mainnya,”pungkas beliau.

 

Baca Juga

Isuzu Spare Part Super Deal 2020 Promo Murah Suku Cadang Isuzu

 

• Spread The Love •

Your Comment