OTOExpo.com –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) hadirkan produk pelumas baru Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 yang diformulasikan bagi kendaraan roda empat.

Produk ini hadir didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 secara resmi diluncurkan pada Sabtu, 01 Agustus 2020, dan telah tersedia di pasar tanah air.

Untuk mendapatkan penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa didapatkan langsung melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store, dan juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia mengatakan, “Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan anda.”

PELUMAS BARU DARI EXXONMOBIL SUPER™ ALL-IN-ONE PROTECTION 0W-20

Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di tanah air. Kami harap produk Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh.” jelas Andhina

• Spread The Love •

Your Comment