OTOExpo.com – Godrej Indonesia (Godrej) melalui Saniter telah memulai kolaborasi dengan Gojek, super app terdepan di Asia Tenggara.

Melalui kerja sama yang mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang tengah dijalankan Gojek ini, Saniter menyediakan hand sanitizer di 10.000 unit GoCar di Jakarta serta 15.000 unit produk yang terdiri dari hand sanitizerair & surface sanitizer, dan fabric spray.

Berbagai produk Saniter tersebut tersebar di 25 spot Zona NyAman J3K di tujuh (7) kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan.

“Kami berharap kedepannya para mitra driver dan pelanggan Gojek dapat terus merasa terlindungi dari risiko penularan COVID-19 dengan adanya rangkaian produk Saniter yang tersedia di Zona NyAman J3K,” ujar Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia.

Pelanggan dan Mitra Driver Apresiasi Kolaborasi Saniter dan Gojek

Selama berada di Zona NyAman J3K, baik pengguna maupun mitra Gojek juga wajib mengikuti protokol sterilisasi yang dijalankan oleh staf terlatih dengan menggunakan rangkaian produk Saniter.

Termasuk dalam rangkaian protokol tersebut adalah membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer untuk mengurangi risiko kontaminasi yang mungkin terjadi dan menyemprot disinfektan dengan air & surface sanitizer ke helm serta handle mobil yang digunakan.

Laman: 1 2

Your Comment