OTOExpo.com – Salah satu komunitas scooter yang menamakan diri Orang Sinting Independet Scooter ( OSIS ) merayakat anniversary-nya yang ke 13 dengan menggelar kegiatan di kawasan Rawa Bebek, Cakung, Jakarta-timur.

Dengan mengusung tema “Satukan Perbedaan, Jauhkan Perseteruan, Saling Berjabat Tangan” mereka menggelar kegiatan tersebut selama dua hari pada sabtu dan minggu (21-22/12/2019).

Orang Sinting Independent Scooter Rayakan Hari Jadi Yang Ke 13

Bro Acang selaku Ketua Umum OSIS, juga merangkap Ketua Panitia Pelaksana mengatakan,”Kegiatan Anniversary OSIS yang ke-13 ini sekaligus sebagai momen  menyatukan semua komunitas Vespa yang ada di Jakarta, maupun seluruh Indonesia. Selama antar komunitas masih sering terjadi singgungan satu sama  lain.”

Acang juga menjelaskan tentang pemahaman kata Orang Sinting, yang memiliki pengertian bahwa ‘Sinting dalam berkreasi’.

Kegiatan Anniversary 13th OSIS diisi dengan berbagai acara hiburan, kontes Vespa, Bazzar, serta Doorprize berupa 1 buah gerobak Tebu dan 1 unit Vespa.

Acara pada hari Sabtu dibuka oleh Bapak Herman selaku Wakil Lurah Pulo Gebang, yang hadir bersama jajaran. Tak lupa Ondel-ondel Betawi menambah kemeriahan acara pembukaan.

Kontes dan Doorprize

Acara di hari Minggu (hari kedua) tetap diisi dengan hiburan live band reggee dari berbagai grup band seperti Perron Satoe, Street Warrior, Man Sinner, SmokeGuns, Gitting Something, The Mistis, dan masih banyak lagi.

Orang Sinting Independent Scooter Rayakan Hari Jadi Yang Ke 13

Selain hiburan musik, acara diisi dengan pengumuman pemenang kontes, dan terakhir doorprize. Untuk 1 buah gerobak Tebu, dimenangkan oleh peserta dari Brebes, sementara 1 unit Vespa diraih oleh peserta dari Jakarta Timur.

• Spread The Love •

Your Comment