OPPO Reno5 Resmi Meluncur Tawarkan Pengalaman Video Tingkat Lanjut

OTOExpo.com –  OPPO Reno5 resmi meluncur di Indonesia secara resmi pada hari ini (12/1). OPPO Reno5 hadir dengan dua fitur performa video terdepan di industry saat ini yakni AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video.

Fitur ini menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

OPPO Reno5 Resmi Meluncur Tawarkan Pengalaman Video Tingkat Lanjut

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno5 perangkat sempurna bagi para trendsetter di seluruh dunia.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam webinar (12/1/21)

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. OPPO Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan ‘Picture Life Together’”

Keunggulan

OPPO Reno5 menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

OPPO Reno5 Resmi Meluncur Tawarkan Pengalaman Video Tingkat Lanjut

Sistem ini terdiri dari dua mesin, Mesin Peningkatan Kualitas dan Mesin Persepsi Potret. Mesin Peningkatan Kualitas membantu menangkap video yang jernih dalam kondisi apa pun, baik dalam kondisi malam hari atau cahaya latar yang kuat, saat bergerak atau berdiri diam.

Mesin Persepsi Potret akan mendefinisikan kriteria yang sangat rinci untuk efek potret guna memproses secara alami subjek manusia dan video latar belakang.


( Lanjut Halaman 2 )

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.