OTOExpo.com –  OPPO memperkenalkan wajah baru lini seri A di tahun 2021 yang merupakan perwujudan dari umpan balik konsumen muda tanah air sebagai pengguna terbesar lini seri A. OPPO menaruh perhatian lebih pada lini seri ini, dengan menghadirkan seri A54.



“OPPO A54 hadir sebagai perwujudan wajah baru lini seri A di tahun 2021. Berbeda dengan pendahulunya OPPO A54, seri baru ini menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas untuk hadir pertama kalinya pada lini seri A.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO menawarkan layar perangkat smartphone, yang biasa digunakan pada perangkat kelas menengah atas. Kehadiran layar bertipe single punch-hole 6.51 inci menjadi pembeda perangkat ini di saat kompetitor lain menawarkan solusi layar waterdrop pada harga yang setara. Layar ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya diperkenalkan pada perangkat OPPO Reno5 F.

Layar OPPO A54 dilengkapi fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru pada layar untuk mencegah ketegangan pada mata. Pengguna secara manual dapat mengaktifkan fitur ini atau mengatur periode terjadwal. Sunlight Screen menawarkan visibilitas terbaik untuk layar smartphone pada kondisi di bawah sinar matahari terik. Kecerahan layar akan meningkat 14,5% secara otomatis atau setara dengan 550 nits.

OPPO A54 Unggulkan Layar Punch-hole
OPPO A54 Unggulkan Layar Punch-hole

OPPO melengkapi A54 dengan Triple Main Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Kamera ini dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat digunakan pengguna muda untuk mengungkapkan berbagai ekspresi mereka melalui media sosial.

AI Scene Recognition mendukung pengenalan otomatis ketika digunakan, ada 23 suasana yang dapat dikenali oleh perangkat ini. Ultra Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari.

..…Lanjut halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment