OTOExpo.com – Nissan Kicks e-POWER segera penuhi permintaan pasar Indonesia. Baru-baru ini, Nissan Motor Distributor Indonesia menyampaikan langsung kabar yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta otomotif ini.



Ditemui di kantornya, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Evensius Go, mengatakan senang akhirnya dapat memenuhi permintaan konsumen yang begitu tinggi atas mobil bergenre compact SUV ini.

Memang, pada penghujung tahun lalu, Nissan Kicks e-POWER habis terjual hingga banyak konsumen rela masuk dalam waiting list untuk memiliki mobil ini.

“Terjual habisnya mobil ini tahun lalu, menandakan masyarakat semakin aware dengan teknologi mobil terkini yang memberikan 100% pengalaman berkendara dengan tenaga elektrik. Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia, dan kami senang kini kami sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya,” ujarnya.

Tak heran jika konsumen menanti-nanti kembali tersedianya Nissan Kicks e-POWER. Dengan teknologi terkininya, mobil ini mengisi ulang energinya tanpa charger eksternal, melainkan melalui mesain 1.2L yang ada…..  (Lanjut Halaman 2)

Laman: 1 2

Your Comment