OTOExpo.com – Musyawarah menjadi bagian penting dalam organisasi, walaupun sekedar komunitas / club santai, tetapi dalam berorganisasi DXIC Lampung merasa musyawarah adalah proses yang tak boleh dilewatkan.

Dalam agenda kali ini (minggu 15/12/19) ada hal luar biasa. Menyampaikan amanat dari pengurus nasional / pusat DXIC bahwa DXIC regional Lampung saat ini di rubah struktur nya  menjadi Propinsi. Jadi saat ini bukan lagi DXIC Regional Lampung tapi saat ini menjadi DXIC Prop Lampung.

MUSREGLUB DXIC LAMPUNG Dari Regional Ke Propinsi

“Dengan member tercatat saat ini tercatat aktif ±60 member yang tersebar di propinsi Lampung, dan saat ini di DXIC lampung sudah di bagi menjadi 2 korwil : Region BALAM-S ( Bandar Lampung – Lampung Selatan) & Region TUBAPURA ( Tulang Bawang Barat- Lampung Utara) sambil melihat perkembangan member di wilayah lainnya karena Propinsi Lampung memang wilayah nya luas dengan medan yang bervariatif. Sehingga di bentuk region – region untuk memudahkan pola silaturahminya” terang om Octaviano Sekprov terpilih DXIC Lampung.

Ketua DXIC Propinsi Lampung

Om Herman Susilo sebagai ketua terpilih juga mengungkapkan kebanggaannya memegang amanah sebagai ketua DXIC Propinsi Lampung,

“berat tetapi sekaligus memberikan saya kebangaan mengemban amanah dari rekan – rekan member di percaya menjalankan organisasi, apalagi semula hanya regional kini mencakup Propinsi tentu saja butuh kerjasama dan support moril dari member – member kami yang luar biasa.” Pungkasnya

Nikmati Wisata

Selesai sidang musreglub all member yang hadir bersama keluarga lanjut menikmati wisata yang ada di lokasi, karena memang agenda musreglub ini sekaligus menjadi kopdar wisata yang dinikmati keluarga, semoga DXIC Prop Lampung makin kian membawa nilai yang positif secara organisasi, silaturahmi dan keakraban para member.

MUSREGLUB DXIC LAMPUNG Dari Regional Ke Propinsi

• Spread The Love •

Your Comment