OTOExpo.com – Komunitas Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) kembali menyelenggarakan kajian alam bersama Penasehat MBI, Al-Ustadz Aldhi Ferdian, Lc.



Kajian alam MBI yang digelar pada Minggu, 11 Oktober di Villa Bukit Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat ini mengusung tema Hati Yang Bersih.

Menumbuhkan rasa syukur dan menambah keimanan kepada Allah SWT menjadi latar belakang dihelatnya kajian alam oleh MBICT.

Muslim bikers chapter tangerang

Dengan harapan kajian alam ini mampu menciptakan dan menumbuhkan rasa persaudaraan di atas Tauhid sesama member Muslim Bikers Indonesia.

Diikuti 80 bikers member MBI, kajian alam dimulai dengan riding dari Felicity Townhouse Cinangka sebagai titik kumpul (tikum).

Sesampainya di lokasi setelah menempuh perjalanan sejauh 32 kilometer, para bikers langsung mengikuti kajian alam hingga lanjut makan siang bersama.

Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) Adakan Kajian Alam

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen mereka untuk saling bertatap muka.

“Kita harus lebih fokus terhadap apa yang menjadi pusat perhatiannya Allah dan menjadi barometer pahala dari amal lahiriyah yaitu hati,” ungkap Ustadz Aldhi Ferdian saat memberikan pesan kepada para bikers yang hadir dalam kajian alam.

“Dengan adanya acara kajian alam ini sungguh sangat bagus sekali, apalagi diadakannya di alam terbuka biar menambah rasa syukur dan cinta kepada sang pencipta. Semoga acara kajian alam ini bisa dijadikan tolok ukur untuk terus bisa menuntut ilmu di masa pandemi sekarang ini,” ujar Ecky, Ketua MBICT.

Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) Adakan Kajian Alam

“Sangat appreciate dengan diadakannya acara seperti ini, karena selain bisa berkumpul untuk Menuntut ilmu, kita bisa saling bersilaturahmi dengan rekan-rekan member MBI Chapter Jabodetabek, dan bisa menjadi contoh kepada Chapter-chapter lain di MBI seluruh nusantara atau luar daerah,” tutup Dedy Baja, Sekjen MBICT.



• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.