Keempat brand ambassador juga akan berperan aktif dalam acara tersebut. Seperti sejumlah perwakilan terkemuka lainnya, mereka tidak hanya akan memulai  suara roda empat di Museum Porsche, tetapi juga akan menghadirkan mereka di Pusat Pengembangan di Weissach, yang merayakan ulang tahun ke-50 tahun ini.



“Ketika saya mendengar bahwa Porsche mengadakan Sound Night lagi, saya langsung setuju. Suara unik dari banyak model Porsche menginspirasi saya, ”jelas Walter Röhrl, dua kali Juara Dunia Reli dan penasihat pengembangan Porsche selama lebih dari 25 tahun.

“Saya tidak akan menjadi satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil di depan kamera yang belum pernah ditampilkan di Sound Night sebelumnya,” dia mengumumkan. “Ada model lain di antara banyak ikon Porsche yang juga akan merayakan pemutaran perdana mereka di Sound Night.”

Sound Night “Next Level” tahun ini akan ditayangkan dalam tiga bahasa untuk pertama kalinya: pemirsa dapat menikmati kenangan dari saksi kontemporer dan tokoh terkenal dari dunia otomotif dalam bahasa Jerman, Inggris, dan Prancis.

Museum Porsche Adakan Malam Suara digital pertamanya
Museum Porsche Adakan Malam Suara digital pertamanya

Rincian lebih lanjut tentang siaran tersebut akan segera menyusul. Semua informasi selalu tersedia di situs web museum di www.porsche.com/Museum.


Laman: 1 2

Your Comment