Motul GP Power dan Motul GP Matic Dengan Teknologi Tinggi

OTOExpo.com – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku distributor resmi Motul di Indonesia meluncurkan varian produk terbaru yang dikhususkan bagi pengendara motor yang menyukai kecepatan dan akselarasi tinggi yaitu Motul GP Power dan Motul GP Matic, Kamis (6/3).

Kedua pelumas berkualitas tinggi ini siap melindungi mesin dan memberikan akselerasi terbauk pada motor, dan menjadi solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan pasar yang kompentitif di Indonesia.

Rasakan Sensasi Langsung

Pada acara peluncuran ini juga, PT PTI mengajak tamu undangan untuk merasakan sensasi langsung pengalaman MotoGP di Sirkuit Sentul dengan kedua produk pelumas yang memiliki performa tinggi ini.

“Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP. Kami bangga dapat memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca, dihadapan media dan tamu undangan yang hadir.

Motul

Motul sendiri merupakan produk pelumas dan chemical premium berteknologi tinggi asal Prancis, dan telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam perkembangan dunia balap Internasional.

Motul GP Power dan Motul GP Matic Dengan Teknologi Tinggi

Selama bertahun-tahun, Motul terlibat dalam berbagai ajang balap dunia, salah satunya dengan mensponsori beberapa sirkuit Kejuaraan Dunia MotoGP di Argentina, Belanda, Jepang, dan Spanyol (Valencia).

Sponsor dua Tim MotoGP

Motul juga menjadi sponsor dua tim peserta MotoGP yaitu Team Suzuki Ecstar dan Reale Avintia Racing.

Motul, yang berdiri sejak 1853, telah hadir di Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

Sejak 2016 Motul dikelola oleh PT Perkasa Teknologi Indolube, yang merupakan importir dan distributor resmi Motul di Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Motul di seluruh Indonesia, hingga saat ini produk Motul didistribusikan oleh 26 distributor di berbagai pulau seperti Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok,” ujar Johan Wijaya, Head of Sales Automotive Motul Indonesia.

Harga

Motul GP Power dan Motul GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90,000. Motul GP Power diciptakan untuk motor 4 tak manual dengan standardisasi JASO MA2, mencegah terjadinya selip kopling basah.

Keunggulan

Kedua produk ini memiliki SAE 10W40 dengan berbagai manfaat serta keunggulan, di antaranya membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu ideal mesin, memberikan perlindungan keausan, dan memperpanjang usia mesin.

Motul GP Power dan Motul GP Matic Dengan Teknologi Tinggi
VIP Trip MotoGP Experience

“Kami juga mengajak para konsumen untuk terus memantau promo Motul selama tahun 2020 untuk dapat memenangkan VIP Trip MotoGP Experience secara gratis! Untuk informasi lebih lanjut silakan follow Instagram dan Facebook @motulIndonesia atau kunjungi website www.motul.com,” tandas Pebruono Christiawan.

Comment