OTOExpo.com – Ada yang menarik ketika menyambangi booth Viar saat ajang GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. Di booth tersebut turut dipajang sepeda motor Viar 200 R yang sudah dimodifikasi untuk usaha minuman Coffee.

Dengan dimensi 3360 x 1330 x 1350 tentu memiliki banyak ruang untuk menempatkan “barang-barang” dalam pembuatan kopi. Terlihat dari berbagai alat pembuatan kopi yang cukup lengkap seperti filter coffe maker, mesin ekspresso hingga es dan gelas tertata rapih di belakang sepeda motor karya anak bangsa tersebut.

Untuk pengerjaannya sendiri cukup membutuhkan waktu sekitar 2 minggu saja dan membutuhkan dana sekitar Rp. 120 juta sudah lengkap semuanya termasuk coffe maker nouva simonelli dari Italia.

Sepeda motor Viar 200R menyematkan mesin sebesar 200cc , 4 Langkah OHV, Water Cooler (Radiator) Single Cylinder Vertical hingga cukup tangguh untuk diajak berkeliling menyusuri jalan. Dengan tenaga yang besar, tentu mudah baginya walaupun harus mengangkut ‘barang-barang’ yang lumayan banyak.

Viar 200R sendiri memiliki berat kosong 360kg dan kapasitas tangki sebesar 12,5 liter yang membuat pengendara tidak perlu terlalu sering menuju pom bensin.

Selain dapat dimodifikasi untuk ‘jualan kopi’, Viar 200R tersebut banyak juga yang memodifikasi menjadi toko berjalan, toko mie, toko buah, damkar, moko fiber, bak hewan, box cafe, toko buku, tangki air hingga tangki pasir.

Motor Serba Guna Dari Viar

 

• Spread The Love •

Your Comment