OTOExpo.com –  Pada 15 Maret 2021, Moto Guzzi merayakan momen legendaris seratus tahun pertamanya. Satu abad bersejarah, Moto Guzzi merayakan pencapaian luar biasa dengan menikmati masa kesuksesan yang baru.

Berbagai rangkaian sepeda motor Moto Guzzi telah diperbaharui secara ekstensif, melalui penerapan fitur teknis mutakhir pada alat bantu berkendara elektronik, dengan tetap mempertahankan nilai dan gaya otentiknya.

Setiap motorbike Moto Guzzi diproduksi oleh pabrik di Mandello del Lario dengan detail dan presisi tinggi serta berkomitmen untuk memberikan keunikan, identitas otentik, padanan terampil pada gaya klasik Moto Guzzi dengan teknologinya yang terdepan, serta mencerminkan filosofi kuat dalam menciptakan hubungan spesial antara motor dan pengendaranya.



Piaggio Group Chairman and CEO, Roberto Colaninno mengatakan, “Seratus tahun perayaan Moto Guzzi merupakan momen yang membanggakan bagi Piaggio Group, dimana “Eagle Brand” telah bergabung sejak 2004, maupun bagi industri di Italia secara keseluruhan, tidak hanya pada sektor sepeda motor.”

“Sejak tahun 1921, setiap Moto Guzzi yang telah diluncurkan di dunia diproduksi oleh pabrik di Mandello, tempat dimana perusahaan ini didirikan seratus tahun lalu. Semua ini akan terus berlanjut hingga sejarah di abad berikutnya. Moto Guzzi merupakan contoh sempurna dari keseluruhan kualitas unggul produk Italia,” tambah Colaninno.

MOTO GUZZI Anniversary Ke-100 Pada 15 Maret

Logo Elang

Logo elang, yang merupakan lambang khas dari Moto Guzzi, telah membantu menciptakan sebuah brand legendaris yang selalu terkait erat dengan sejarah Italia.

..… Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment