OTOExpo.com – Peugeot semakin melengkapi varian elektrik untuk mobil niaganya.

Peugeot Expert merupakan kendaraan niaga yang telah diperkenalkan sejak tahun 2016 ini akan mendapatkan penyegaran di tahun 2020 ini.

Istimewanya versi terbarunya bakal diumumkan varian full electric.

Dua Varian

Peugeot e-Expert ini memiliki dua varian kapasitas baterai yang dapat dipilih konsumen.

Kapasitas baterai 50 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 200 KM dan kapasitas baterai 75 kWh bisa melaju hingga jarak tempuh sepanjang 300 KM sampai pengisian daya berikutnya.

Mobil Niaga Listrik Peugeot e-Expert

Varian elektrik mobil niaga ini sendiri tidak memiliki perbedaan ukuran luas dan kapasitas barang yang dapat dibawanya bila dibanding standard.

Efisiensi Biaya

Hanya saja hal ini akan memberikan efisiensi biaya yang sangat berpengaruh terhadap biaya operasional kendaraan pengangkut barang.

Peugeot e-Expert ini bakal mulai dipasarkan pada pertengahan 2020 sekaligus menambah rekam jejak kesuksesan Peugeot Expert yang telah terjual lebih dari 170.000 unit di seluruh dunia.

Hal ini juga memperkuat kepemimpinan pasar mobil komersial Peugeot di Eropa dan menambah varian kendaraan elektrik yang ditawarkan oleh perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 200 tahun tersebut.

Persembahan Terbaik

Peugeot e-Expert menjadi salah satu persembahan terbaik dari Peugeot dalam menawarkan kendaraan komersial listrik untuk global.

Mobil Niaga Listrik Peugeot e-Expert

Leave Comment