Mobil Listrik Xingfu e+ Sanggup 310 Km

OTOExpo.com – Hanteng Auto dengan mobil listrik Xingfu e+ yang memiliki disain mirip mobil mewah Jaguar F-Pace ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 310 km.

Xingfu e+ sering juga disebut sebagai Jaguar F-Pace KW. Hal ini dikarenakan disain yang ditawarkan mirip sekali dengan mobil mewah tersebut. Walaupun mirip, mobil ini sepenuhnya bertenaga listrik dan dijual perunitnya 59.800 yuan atau setara dengan Rp 120 jutaan. Yang menarik, Xingfu punya daya jelajah hingga 310 km saat baterai terisi penuh.

Tenaga

SUV ini menggunakan motor listrik bermagnet sinkron permanen. Daya maksimum yang dihasilkan 42kW (56 Tk) dan torsi puncak 180 Nm. Pabrikan mengklaim, mobil sanggup menjelajah 192 mil. Susunan baterai yang digunakan berjenis lithium dengan kapasitas 30,75 kWh.

Untuk mengecas baterai mobil listrik ini, diperlukan dua jam dari 0 hingga 100% dalam mode pengisian cepat. Dan 10 jam dalam mode pengisian lambat. Bergantung pada kapasitas stasiun pengisian.

Mobil Listrik Xingfu e+ Sanggup 310 Km

Walaupun tampangnya mirip Jaguar F-Pace, tapi lekukan bodi Hanteng Xingfu e+ lebih sederhana. Garis pinggang lurus menjalar ke sisi tubuh. Dimensinya pun lebih kecil. Ia punya panjang 3.721 mm, tinggi 1.658 mm, lebar 1.522 mm dan jarak sumbu roda 2.360 mm. Yang membuat mirip, ia menggunakan grille dot matrix pada desain muka depan. Kisi-kisi dibingkai dengan trim logam berwarna perak.

Kuda Loncat

Lencana depan pakai elemen biru untuk menonjolkan identitasnya sebagai mobil listrik. Logo kucing khas Jaguar berganti menjadi kuda loncat, bukan jingkrak. Kemudian bumper depan juga dirancang dengan trim perak.

Interior, mengadopsi desain dual tone, hitam dan orange. Konsol tengah mengadopsi tata letak berbentuk T. Kontrol pusatnya seperti yang ada di Wuling Almaz, berukuran 10,4 inci. Sistem infotainment bisa terkoneksi dengan Baidu CarLife, human computer interaction dan Bluetooth. Beberapa fitur canggih turut tersemat seperti remote control, remote monitoring, vehicle positioning, electronic fence, vehicle burglar alarm,dan laporan kondisi mobil.

Keluarga Bahagia

Mengacu pada ejaan Mandarin yang berarti kebahagiaan. Ditambah pengucapan e+, yang memiliki makna keluarga bahagia. Pemerintah Cina memberi subsidi bagi warganya yang membeli mobil hijau. Ditambah, infrastruktur (pengisian baterai) di sana makin masif. Teknologi elektrifikasi juga berkembang pesat. Wajar bila banderolnya bersaing.

Mobil Listrik Xingfu e+ Sanggup 310 Km

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.