Mitsubishi Xpander Black Edition Mengaspal Edisi Terbatas

OTOExpo.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi telah meluncurkan Xpander Black Edition lewat digital pada hari selasa (20/10/2020).



Dengan mengusung tagline “Adventure in Black” Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dengan tampilan yang serba hitam dan menjadi pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.

Mitsubishi Xpander Black Edition Mengaspal Edisi Terbatas

Mitsubishi Xpander Black Edition sendiri merupakan edisi spesial yang dikembangkan dengan basis varian Exceed AT dan Exceed MT.

“Edisi spesial Xpander Black Edition hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas,” ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI saat press conference digital, Selasa (20/10/2020).

Selain itu, Naoya mengatakan kalau edisi spesial ini juga cocok untuk konsumen yang menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.

Mitsubishi Xpander Black Edition Mengaspal Edisi Terbatas

“Edisi spesial dari Xpander ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty,” kata Naoya.

Harga

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual, ada dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica.  Mitsubishi Xpander Black Edition AT dibandrol Rp 267,5 juta, dan Xpander Black Edition MT Rp 257,1 juta OTR Jakarta.

Mitsubishi Xpander Black Edition Mengaspal Edisi Terbatas

• Spread The Love •

Your Comment