Mitsubishi Motors Hadirkan New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS

OTOExpo.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), perkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpangnya. Dengan membawa teknologi masa depan, new OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS akan diluncurkan secara resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 nanti.

Selain mengadopsi nilai fungsional, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS juga mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive dimana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

New OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)

Merupakan salah satu produk andalannya yang ramah lingkungan dengan teknologi tinggi yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

Bersamaan dengan peluncuran New OUTLANDER PHEV dan untuk mempertegas komitmennya akan keberlangsungan lingkungan di Indonesia, MMKSI memperkenalkan project terbaru START NOW, sebagai project terhadap mobilitas yang ramah lingkungan di segala aspek.

New OUTLANDER PHEV ini hadir dengan 3 (tiga) mode: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Mitsubishi Motors Hadirkan New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS

ECLIPSE CROSS

Mengusung konsep “Built to Impress”, ECLIPSE CROSS hadir pertama kali di Indonesia. Dengan desain dan fitur yang meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif.

Compact SUV ini hadir dengan desain stylish dan dinamis. Dengan desain muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, ECLIPSE CROSS semakin menarik dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupé yang menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

ECLIPSE CROSS menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan Turbocharged, menjadikan torsi lebih bertenaga pada RPM rendah-menengah ditambah teknologi baru yang memungkinkan akselerasi yang lebih cepat.

Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *