Mitsubishi Fuso Fighter Berbagai Varian Tarik Konsumen Lakukan SPK

OTOExpo.com РPT. Krama Yudha Tiga berlian Motors (KTB)  selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia turut memeriahkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan membawa varian fighter terbarunya.

Malahan, di ajang GIIAS tersebut, KTB Fuso meluncurkan 6 varian Fighter untuk memenuhi kebutuhan pasar sekaligus memperkuat di segmen Medium Duty Truck (MDT). Varian Fighter baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Hingga membuat konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Luncurkan 6 Varian

Uniknya, walaupun langsung meluncurkan 6 varian Fighter sekaligus, KTB mengatakan bahwa kehadirannya di GIIAS tidak dalam rangka penjualan. Jadi mereka tidak ada target khusus di GIIAS.

Mitsubishi Fuso Fighter Berbagai Varian Tarik Konsumen Lakukan SPK

“Untuk GIIAS kami tidak fokus jualan. fokus kami lebih ke branding sama awareness ke masyarakat aja,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB Duljatmono saat ditemui OTOExpo.com di boothnya.

Walaupun tidak ada target penjualan khusus, KTB mencanangkan target total penjualan truk Fighter selama semester kedua berkisar antara 300-400 unit per bulan selama satu tahun. KTB optimis kinerja di semester kedua akan berangsur lebih kondusif sehingga target penjualan sebanyak 53,000 unit dapat tercapai hingga akhir tahun

Ribuan SPK

Di GIIAS kemarin, KTB Fuso berhasil mencetak sekitar 2.000 SPK untuk kendaraan niaganya. Nilai SPK yang didapat tahun ini naik sekitar 300% bila dibandingkan tahun lalu yang ‘hanya’ berhasil mendapatkan 700 spk selama 10 hari pameran.

“Alhamdulilah dihari terakhir penutupan kami berhasil dengan 2.000 SPK walaupun tanpa target penjualan di GIIAS. Apalagi di GIIAS, kita meluncurkan 6 varian fighter baru yang pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.” pungkas Puja Hatigoran, Head of Public Relations¬†PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Mitsubishi Fuso Fighter Berbagai Varian Tarik Konsumen Lakukan SPK

 

Comment