Mitsubishi FUSO eCanter Mejeng Di GIICOMVEC

OTOExpo.com –  Mengambil tempat di Hall B, JCC Senayan dalam gelaran GIICOMVEC 2020, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memajang truk elektrik eCanter.

Dua tahun silam, KTB telah memperkenalkan prototype dari eCanter ini. Dan kini, diajang GIICOMVEC, KTB mensosialisasikan teknologi truk elektrik tersebut.

Mitsubishi FUSO eCanter ini telah disempurnakan dan juga telah diproduksi secara massal.

eCanter sepenuhnya beroperasi secara elektrik, htidak mengeluarkan gas buang, bebas kebisingan dan juga getaran, mengurangi efek negatif terhadap lingkungan secara signifikan.

Sedikit Getaran

Selain itu, apabila dibandingkan dengan kendaraan diesel konvensional, eCanter lebih sedikit getaran, serta mengurangi beban fisik pada pengemudi.

Mitsubishi Fuso eCanter memiliki 6 modul baterai bertegangan tinggi dengan jarak tempuh hingga 100 km apabila baterai dalam keadaan penuh dan muatan 75%.

Mitsubishi FUSO eCanter Mejeng Di GIICOMVEC

Pengisian Baterai

Metode pengisian daya juga fleksibel. Apabila menggunakan AC masa waktu pengisian kurang dari 9 Jam. Apabila menggunakan DC daya cepat, pengisian hingga penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam saja.

Tenaga yang dihasilkan oleh eCanter ini memiliki Daya Maksimum 135 Kw / 184 PS dengan torsi maksimum 390 Nm / 39.7 kgm.

Keselamatan

Menyematkan fitur elektronik hingga lebih aman dan nyaman.

Urusan keselamatan, Mitsubishi eCanter memiliki fitur bantuan pada saat di tanjakan, lalu ada juga anti-lock braking system, electronic stability program agar kendaraan tetap stabil, serta memiliki sistem lane departure warning agar kendaraan tetap dalam jalur.

Mitsubishi FUSO eCanter telah dipasarkan di beberapa negara seperti ; jepang, Amerika Serikat, dan juga beberapa negara di Eropa yang di peruntukkan bagi konsumen Fleet.

 

Baca Juga

Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Fighter Terbarunya di GIICOMVEC

• Spread The Love •

Your Comment