OTOExpo.com –  MINI Indonesia luncurkan MINI GT Edition melalui peluncuran produk secara digital dengan sesi foto virtual. Tersedia hanya 30 unit, MINI GT Edition akan tersedia untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020.

MINI edisi spesial ini adalah kombinasi platform MINI 3 Door Cooper S, sejarah panjang dari MINI 1275 GT dan pengalaman sporty “Go-kart” khas brand MINI.

Penerus Mini Cooper S

Dirakit diantara tahun 1969 dan 1980, Mini 1275 GT adalah penerus dari MINI Cooper S. MINI pertama yang dilengkapi dengan tachometer, Mini 1275 GT memberikan kontribusi signifikan terhadap jiwa sporty brand ini pada tahun 1970-an.

Perubahan pada desain bagian depan juga tandai ciri khas sebagai “Mobil Populer” Inggris yang ikonik. Dengan bagian depan yang lebih kotak, desain bagian samping ala tahun 70an dan fitur luar biasa, 1275 GT kala itu adalah sebuah saloon sport yang unik – model yang dapat langsung dikenali sebagai sebuah MINI, tetapi memiliki daya tarik lebih.

”MINI lebih dari sekadar sebuah kendaraan fungsional. Model pertama di segmen kendaraan kompak premium ini sudah rayakan ulang tahun ke-60 tahun lalu – tetapi MINI tetap hadir dengan jiwa muda dan selalu berinovasi. Enam puluh satu tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Agustus 1959, British Motor Corporation (BMC) hadirkan kendaraan kompak premium baru yang revolusioner. MINI adalah brand legendaris bagi para penggemar setianya di seluruh dunia yang pastikan brand ikonik ini terus berkembang dan selalu berevolusi,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Hari ini, MINI Indonesia memperkenalkan MINI GT Edition baru, terinspirasi oleh kesuksesan Mini 1275 GT yang pada saat itu merupakan salah satu kendaraan sport kompak paling aman, paling lengkap, unggul secara aerodinamis, dan paling mudah untuk dikonfigurasi. Edisi terbatas eksklusif ini, dengan tersedia 30 unit, ditujukan untuk mereka yang ingin tampil beda, tersedia untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020,” tambah Jodie.

MINI 1275 GT Resmi Meluncur

“MINI juga rayakan sejarah sensasi sporty dari brand ikonik ini, mengingat banyak sekali penggemar sports car yang sangat tertarik pada brand MINI. Edisi terbatas ini menonjol dengan adanya desain eksterior stiker decal yang sangat menarik, lampu LED tambahan, trim Piano Black, tutup tangki bahan bakar dan gagang pintu yang istimewa, yang semuanya menekankan karakter sporty edisi ini. Bahkan dalam keadaan gelap sekalipun, proyektor LED di bagian pintu dan Illuminated Door Sill memancarkan huruf “GT” ketika pintu terbuka. Sementara itu, desain eksterior yang detil, lengkapi sensasi go-kart dari MINI 3 Door dan menambah citra sportynya,” tutur Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Penawaran menarik dari MINI selama Juni 2020.

Selama bulan Juni, seluruh model MINI NIK 2020 (tidak termasuk GT Edition dan Blackheath) akan otomatis mendapatkan paket menarik*:

  • Cashback Rp10 juta
  • Asuransi Tahun Pertama Bebas Biaya
  • Tambahan 1 tahun garansi kendaraan menjadi, 4 tahun Warranty, 5 tahun MINI Service Inclusive dan 2 tahun asuransi ban BMW Group Tyre Coverage.
  • Model meliputi: MINI 3 Door, MINI 5 Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman SKD (tidak termasuk MINI GT Edition dan MINI Countryman Blackheath Edition)
#WeAreTheCoopers

Mari bergabung bersama MINI Tribe karena bersatu kita teguh dan  lebih kuat bersama!

MINI Indonesia jalankan kampanye media sosial #WeAreTheCoopers, mengajak seluruh penggemar MINI untuk bagikan kegiatan selama masa pandemi untuk tetap bersemangat dan menginspirasi . Mulai dari mengatur kembali ruang kerja, hingga memulai minat dan hobi baru.

MINI Indonesia mengundang para fansnya untuk saling berbagi cerita dengan komunitas dan saling memberi semangat karena MINI fans adalah  satu keluarga besar. Kampanye ini akan berlangsung hingga akhir Juni 2020.

MINI 1275 GT Resmi Meluncur

Cara untuk berpartisipasi:
  1. Posting foto atau video di feed Instagram atau Instagram story di profil Anda.
  2. Tag @mini_indonesia dan #WeAreTheCoopers.
  3. Pastikan profil Anda tidak di-private sehingga postingan Anda tidak akan terlewatkan.
• Spread The News •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.