OTOExpo.com – Hampir disetiap produsen Truk saat ini memiliki alat untuk memonitor pengemudinya. Hal ini tentu sangat berguna bagi perusahaan agar dapat melihat dan memantau kebiasaan sopirnya. Tidak terkecuali dengan Isuzu, mereka pun memiliki alat yang diberi nama Mimamori.

Mimamori adalah produk teknologi 4.0 dari Isuzu yang berguna untuk memonitor kebiasaan mengemudi truk. Mimamori dapat melihat apakah truk dikendarai secara Safety Driving atau tidak. Indikasinya dapat dilihat dari parameter kecepatan maksimal yang digunakan, cara pengereman, dan kebiasaan penginjakan pedal gas.

Peringatan

Jika ada indikasi sopir ‘ugal-ugalan’, Mimamori dapat memberikan peringatan langsung kepada pengemudi melalui suara misal “Kurangi Kecepatan Anda”, “Pengereman Mendadak”, dan secara otomatis memberikan informasi kepada pemilik truk melalui email. Pemilik Truk juga dapat langsung memberikan evaluasi kepada pengemudi agar lebih hati-hati.

Mimamori juga mampu memonitor apakah truk tersebut dikendarai secara Eco Driving atau tidak. Mimamori menyajikan data konsumsi bahan bakar aktual, kebiasaan idling, kebiasaan pemilihan RPM mesin, dan kebiasaan pemindahan gigi, untuk menunjang operasional Truk yang efisien.

Fitur GPS

Mimamori juga dilengkapi dengan fitur GPS, untuk memonitor lokasi real time, histori perjalanan, menandai lokasi area tertentu, dan memastikan truk berada di rute yang tidak melanggar aturan Kelas Jalan.

Mimamori sangat bermanfaat untuk Perusahaan Transportasi untuk terus memperbaiki pengoperasian kendaraannya dengan lebih aman dan lebih efisien dari hari ke hari. Bagi sopir, Mimamori dapat meningkatkan skill mengemudi secara terus menerus.

Dengan adanya Mimamori, Perusahaan Transportasi mendapatkan layanan layanan After Sales yang lebih mudah dan cepat dari Dealer Isuzu sehingga truk beroperasi dengan maksimal dan tidak breakdown.

• Spread The Love •

Your Comment