MG ZS Meluncur di Indonesia Usung Redefined Expectation

OTOExpo.com –  MG Motor Indonesia yang merupakan warisan Inggris secara resmi meluncurkan MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) kompak kelas atas dengan desain Inggris yang elegan dan penuh gaya.

Peluncuran ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia, mengisi perjalanan hampir 100 tahun yang penuh inovasi, inspirasi, dan­­ kesuksesan berskala global.

Menawarkan pengalaman berkendara yang tersendiri, MG telah teruji oleh waktu dan siap untuk memantik kembali excitement dari pengalaman berkendara yang menyenangkan dan otentik.

MG ZS memberikan kegembiraan dan kebebasan bagi setiap pengendaranya melalui Brit Dynamic, konsep kuat penuh keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

MG ZS Meluncur di Indonesia Usung Redefined Expectation

Terima kasih kepada lebih dari 300 teknisi yang bekerja keras di pusat rekayasa teknis (engineering technical centre), di Longbridge, Birmingham, Inggris.

Mereka memiliki peran penting dalam pengembangan konsep merek MG, memastikan setiap model menjawab kebutuhan para penggemar otomobil Inggris di seluruh dunia.

“Kami telah menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia. ” kata Figo LeeManaging Director MG Motor Indonesia, pada peluncuran virtual MG ZS pada tanggal 24 Maret 2020.

Lebih lanjut beliau mengatakan, “Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” pungkasnya.

• Spread The Love •
  • 3
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.