OTOExpo.com –  Morris Garages (MG) resmi hadir di Indonesia awal tahun 2020 lalu kini resmi unjuk gigi di area pameran otomotif bertaraf internasional, IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 15 – 25 April 2021.



MG yang merupakan warisan Inggris ini dapat  bersaing melalui kualitas desain, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi yang secara kolektif disebut Brit Dynamic. 

MG HS, sempat mengalami sold-out di penghujung tahun, MG pun optimis mencetak angka penjualan yang lebih optimal lagi melalui partisipasinya di ajang IIMS.

Upaya teranyar dari MG adalah dengan berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021. Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV yang semakin memanaskan arena IIMS Hybrid 2021.

Kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih, terlebih dengan hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

MG ZS EV Hadir Di IIMS Hybrid 2021
MG ZS EV Hadir Di IIMS Hybrid 2021

Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.” ungkap Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

..…… Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment