OTOExpo.com –  Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, MG kembali memberikan penawaran ekstra untuk memudahkan kepemilikan dua unit SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS.

Calon konsumen yang melakukan pembelian selama bulan Maret mendapat kesempatan untuk menghemat jutaan rupiah melalui program MG UpGreat Deal.

Sebut saja layanan gratis biaya perawatan, termasuk biaya jasa dan suku cadang, yang ditingkatkan secara ekstra dari sebelumnya 50.000 kilometer atau 4 tahun menjadi 100.000 kilometer atau 5 tahun.

Lebih lanjut, MG Hygiene Healthy Kit juga diberikan secara cuma-cuma sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara bebas khawatir yang lebih sehat bersama MG dengan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat saat melakukan aktivitas di luar rumah.



“Konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang kami sediakan,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

…. Lanjut Halaman 2

MG Tingkatkan Layanan Gratis Biaya Perawatan hingga 100.000 Kilometer

Laman: 1 2

Your Comment